Kamis, 13 Maret 2014

SPY KIDS 2

film ini b'cerita tentang perebutan transmooker. Apabila transmooker jatuh k tgn yg slh maka dunia akan tamat. transmooker ini diinginkan oleh semua orang. Film ini menggunakan byk alat canggih spt komputer, internet, dan alat2 canggih d masa dpn spt jepit mikro, dll. itu semua merupakan gambaran bahwa d masa yg akan dtng peralatan tsb sdh merajalela d kehidupan sehari-hari.

mula2 film ini bercerita tentang adanya putri presiden AS (alexandra) yg mengambil transmooker dgn tujuan agar ayahnya yg seorang presiden maw ikt diri'y utk bermain jugler (permainan terbaru). jugler adalah permainan yg diciptakan dinky wings dimana robot hidrolik ini dpt menaikkan bola, memutarnya, melemparnya dan membalik-baliknya. seru jg seh mainan ini.. sblm alexandra menaiki jugler dia mengambil kunci dari jugler tsb agar jugler nya tidak dpt berhenti.

Setelah jugler berhenti di atas,maka para bodyguard presiden memanggil agen SK1 (carmen), SK2 (juni). karena tidak percaya pd kinerja SK1 dan SK2, para bodyguard itu memanggil SK3 (gary) dan SK4 (gerti) untuk menolong alexandra. Alexandra dpt diselamatkan t'masuk jg transmooker.
Dalam perjamuan makan malam tepatnya pengangkatan direktur OSS, terjadi kekacauan yaitu adanya segerombolan pasukan yang berusaha merebut transmooker. Juni dan Gary saling memperebutkan transmooker agar dianggap berjasa, tp dugaan mrk salah. Gary menuduh Juni menghalang-halangi perjuangan'y dlm merebut transmooker dr tgn pasukan2 itu. atas perbuatan itu Juni tdk lg bertugas mjd agen SK2 alias di pecat. Ayah dr Carmen dan Juni (Gregorio) tidak diangkat mjd direktur OSS, yg mjd direktur Oss adl Donnagon.
Dgn segala cr carmen berusaha mengembalikan kedudukan adiknya (Juni) menjadi SK2. Carmen mengambil tugas ukata yg seharusnya tugas itu milik Gary dan Gerti, dan mengirim Gary dan Gerty k gurun gobi. Carmen dan Juni berniat mengambil transmooker agar dpt membersihkan nama mrk.
tgs ukata adl pergi k pulau misterius, banyak makhluk aneh dan tdk dpt berfungsinya peralatan canggih spt jepit mikro. itu disebabkan krn adanya transmooker d pulau tsb.
d pulau itu trdpt ahli genetika (Romero) yg menciptakan hewan2 d pulau itu (pulau leeke2) spt kdok lalat, spork, dll.

dgn kabar hilangnya carmen dan juni orang tua mrk (gregorio, inggrid) dan jg kakek, nenek mrk. utk mendeteksi keberadaan mrk, mrk memasang gigi d carmen dan juni tp krn carmen dan juni tdk ingin d ketahui keberadaan'y mk mrk menghancurkan gigi tsb. stlh gigi d hancurkan mk mrk tdk dpt dideteksi lg keberadaan'y. tp tdk sampai st saja kakek juni memasang kalung d juni, dgn kalung itu mk keberadaan mrk dpt d deteksi.
Akhirnya carmen dan juni dpt mengambil transmooker itu dan bertemu dgn orangtua mrk, kakek,nenek mrk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar