Kamis, 13 Maret 2014

Sinopsis Spy Kid 4 (2011)

Pada cerita awal menceritakan Agen Marissa (Jessica Alba) sedang mengejar Argonaut yang memiliki data tentang rencana jahat dari Time Keeper. Marissa merupakan istri dari Wilbur. Wilbur telah memiliki 2 anak dari istri sebelumnya yang telah meninggal yaitu Rebecca dan Cecil. Marissa sendiri adalah tante dari Carmen dan Juni (Pemain Spy Kid 1-3). Jadi film Carmen dan Juni telah berangkat dari spy kid jadi ke agen yang dewasanya.
Rebecca dan Cecil masih belum menerima bahwa mereka memiliki ibu yang baru dan terkesan cuek dengan ibu tirinya Marissa. Tetapi Marissa tetap peduli dengan anak tirinya tersebut dan menyuruh anjing  untuk mengawasi anak tirinya tersebut. Penjahat kali ini adalah time keeper. Dia membuat waktu cepat berlalu akibatnya waktu di bumi terbuang sia-sia.
Dalam 1 jam normal itu setara dengan 1 hari dan penjahat juga membuat sebuah alat yang dapat menghentika waktu sehingga orang yang terkena senjata berhenti dari aktifitasnya. Agar memaksimalkan kerja alat yang di sebut dengan Armagedon maka di butuhkan sebuah pecahan batu dari luar angkasa yang sekarang terletak pada kalung yang dikenakan oleh Rebbeca. Dengan batu tersebut alat tersebut akan berfungsi dan sesuatu yang jahat akan terjadi.
Akankah Spy kid dapat menghentikan niat jahat dari time keeper? Kenapa Time keeper mencuri waktu di bumi?
Film ini walaupun ratting di IMDB kurang bagus cuman lumayan lah untuk disaksikan. Hal ini seperti reuni film yang dulu saya tonton. Tetapi pemain dari spy kidnya sekarang tidak terlalu ditonjolkan maklumlah udah gede jadi bukan anak anak lagi. Ok Let’s Fight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar