Kamis, 13 Maret 2014

Sinopsis film cloudy with a chance of meatballs 2

Cloudy With a Chance of Meatballs 2 merupakan sebuah film 3D yang di produksi oleh Sony Pictures Animation. Film ini merupakan hilem kedua sejak filam pertama diputar pada tahun 2009. Film ini di sutradarai oleh Phil Lord dan Chrish Miller yang distribusikan oleh Columbia Pictures, dan film ini di jadwalkan akan tayang pada tanggal 27 September 2013. Film Cloudy With a Chance of Meatballs 2 diisis beberapa bintang kenamaan, seperti Bill Harder yang berperan sebagai Flint lockwood, Anna faris yang berperan sebagai sam sparks, James Caan yang berperan sebagai Tim Lockwood, Andy Samberg sebagai Brent Mchale, Neil Patrick Harris sebagai Steve, dan Benjamin Bratts ebagai Manny. Ada juga pemain baru dalam film ini yaitu Terry Crews , telah menggantikan Mr T sebagai Chief Earl, Will Forte .
Cloudy With a Chance of Meatballs 2 diambil dari sebuah buku yang di tulis oleh John Francis Daley , Jonathan Goldstein , dan Erica Rivinoja. Film ini bercerita tentang satelit pembuatan makanan yang tidak dapat terkendalikan oleh penciptanya, namun kemudian Flint dan teman-temannya berhasil menghentikannya. Namun, pada akhirnya Flint dan teman-temannya terpaksa meninggalkan kota asal mereka.
Selanjutnya Flint telah menerima sebuah undangan yang berasal dari idolanya yaitu Chester V . Undangan tersebut berisi tentang sebuah permintaan untuk bergabung bersama Live Corp Company. Dalam perusahaan tersebaut Flint dan teman-temanya ditugaskan untuk membersihkan sebuah pulau. Saat itu Flint dapat menemukan sebuah mesin yang masih dapat beroperasi, lalu kemudian Flint dan teman-temanya menciptakan binatang mutan makanan, seperti Tacodiles, Shrimpanzees dan Apple Pie Thons. Namun akhir cerita dari cloudy with a chance of meatballs 2, Flint dan teman-temannya harus kembali lagi ke kota asalnya untuk menyelamatkan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar